Ketika saya membuka e mail kemarin saya mendapat berita dari palmbux mengenai kebijakan baru palmbux yang kedua.(waduh mana palmbux sudah ada blognya) eh ternyata palmbux ada kebijakan barunya toh.ini dia kebijakan barunya.yang pertama member dari cina,jepang,thailand,taiwan,dan hongkong harus upgrade dulu ke member premium untuk mendapatkan cashout.tenang saja bagi para member plambux dari negara di atas palmbux belum scam kok tenang aja.kedua palmbux menolak banner yang ada di menu advertising karena ada kesalahan dalam linknya(kayaknya yang ini bukan kebijakannya deh cuma berita doang eheh).saya tidak tau kenapa palmbux seperti ini mungkin karena kejadian palmbux menjadi v3 atau mungkin karena dulu ada masalah tentang palmbux dari v1,v2 sampai v3 hemmm.oh ya kawan doain ya besok google update pageranknya supaya blog ini naik menjadi PR 3.saya harap sih.sekian dari saya.wassalam.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati