alhamdulilah payment kedua dari neobux telah sampai,kali ini dengan jumlah $3.02.padahal di account neobux saya berjumlah $3.08,tapi karena dipotong pajak/fees sebesar $0.06,jadinya hasilnya $3.02.saya mencapai cashout kedua ini karena terbantu oleh 3 rent referral saya di neobux,walaupun pada 10 hari terakhir mereka jarang aktif,tapi saya mengucapkan terima kasih karena telah meringankan kerja keras saya.kali ini atau insyallah saya akan menginvestasikan uang saya ke account neobux lebih besar lagi.sebelum itu ini dia bukti payment proof dari neobux yang kedua secara instant lho:

bagaimana anda sudah lihatkan screenshotnya.bagi anda beragama islam saya ucapkan selmat menuanikan ibadah puasa semoga ibadah puasa anda diterima oleh allah swt amin.TERTARIK INGIN JOIN KLIK AJA BANNER DI BAWAH INI:

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati