Kemarin saya mencoba/mencicipi bagaimana rent referral di neobux dan baru saya tahu jika main balance bisa ditransfer ke rental balance,jadi fungsinya rental balance itu menyewa referral dalam jangka waktu 1 bulan.nah pas saja di akun saya ada $1.75 jadi langsung saja saya transfer 0.80 sennya.sisanya 0.005.tujuan saya untuk men-rent referral karena 2 direct referral saya tidak aktif semenjak awal liburan,mungkin referral saya masih nikmati liburan yah =).kembali ke topik pada awalnya saya sudah ngeklik iklan tetapi referral saya tidak menambah

pendapatan saya dan di hari ke-2 saya dapat komisi dari referral tapi 1 referral kok belum ngeklik juga yah.gpp yang penting ada yang aktif sekarang main balance saya yang waktu itu menjadi 0.79(ditambah 40 sen karena saya tidak hitung jika rent reff tidak aktif) sekarang sudah mencapai 0.925.waw sebentar lagi balik modal cuy.wah senangnya dalam hati bagaimana ingin ikut jejak saya di neobux.BAGAIMANA TERTARIK.INGIN JOIN.KLIK BANNNER DI BAWAH INI.MAKING MONEY ONLINE WTIH ME OKAY =)

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati