anda tahu bux.gs pasti tau deh,tapi kalau anda belum tahu saya jelaskan.bux.gs adalah ptc berminimum po $9 untuk standard member dan $2 untuk premium member,ptc ini juga satu kepemilikan dengan bux.net dan 10bux.net.sangking miripnya saya tinggalkan ptc ini,tapi lama kelamaan saya nyadar bahwa bux.gs not scam sehingga saya pun iktu di ptc ini sebagai standard member.4 bulan telah berlalu saya membeli 5 referral dan beruntungmya lagi saya dapat 1 direct referral.diantara 5 ref tersebut hanya 3 yang aktif dan diantara 3 itu semuanya tidak bekerja lagi sebab iklan bux.gs menurun menjadi 4 (dulu 5).nah mungkin dengan penyebab inilah kinerja buy ref saya menurun huvb padahal saya suka bux.gs tetapi dalam hatiku saya harus menyukai bux.gs apa adanya kecuali jika mereka sudah scam baru saya tidak suka lagi.sudah nanggung sih di account balance udah $5.615 tinggal 3 dollar lagi cashout.kayaknya butuh waktu yang lama deh dah nih.tapi gak papa sebagai clickers saya harus berjuang mendapatkan uang dollar dari paid to click.TERTARIK INGIN JOIN KLIK AJA BANNER DI BAWAH INI:

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati