AKHIRNYA saudara-saudara,saya tinggalkan valuebux selamanya."LHO bim lo kenapa tinggalkan valuebux.saya meninggalkan ptc ini karena ptc ini sudah tidak menerima paypal sebagai alat pembayaran karena paypal punyanya valuebux sudah dibekukan akibat dari terlalu banyaknya mengirimkan uang kepada membernya dalam jumlah yang besar.sebagai gantinya

Valuebux mengadakan pemilu(yang judulnya pengganti paypal),well dalam vote tersebut valuebux memberi pilihan berupa 5 alat pembayaran(kalau tidak salah)yaitu liberty reserve,neteller,strictpay,moneyperfect,dan satunya saya lupa =).well ternyata dari beberapa pilihan voter kebanyakan memilih liberty reserve sebagai pengganti paypal dan pendamping alertpay dalam petualangannya membayar member di valuebux.ini masih hasil sementara.saya belum tahu apakah hasil akhirnya liberty reserve/tidak,yang jelas polling tertinggi masih liberty reserve.well sekian posting dari saya semoga posting ini memberi manfaat bagi kita makasih

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati