MUNGKIN anda pernah bertanya kepada diri anda sendiri,teman-teman dan lain-lain perihal siapa sih sebenarnya jutawan PTC?Kalau anda bingung sampai saat ini,nah artikel ini sangat membantu anda jadi bacalah dengan seksama jika anda ingin mengetahui siapa jutawan ptc?


TAPI sebelum itu anda pasti mengira bahwa yang jadi jutawan dari bisnis ptc ini adalah internet marketer terhandal.memang sih ada internet marketer yang handal yang bisa mencapai ratusan dollar dari bisnis PTC.contoh di indonesia adalah Harypo Prabowo.pemilik uangpanas ini mendapatkan uang dari PTC sebesar $300/PTC.mau buktinya lihat aja screenshotnya di http://www.uangpanas.com/. Nah kembali ke topik,jika anda sudah tahu jutawan dari ptc dari indonesia salah satunya adalah haryo prabowo,kali ini untuk versi luar negeri jutawan ptc tahun ini adalah


JOSE RAFAEL




AH SOK TAHU LOH BIM EMANG LO TAHU DARI MANA?


Saya tahu dari websitenya yang berjudul http://www.ptcnow.info/ di sana ia membuktikan bahwa ia mendapatkan $1300/bulan hanya dari bisnis PTC dan yang menakjubkan lagi ia mendapatkan itu semua selama 6 bulan(saya kira cukup segitu deh).ia mendapatkan uang sebesar itu ke rekening alertpaynya yang ia buat 10 hari sebelum mendapatkan $1300 tersebut.Dan tahukah anda berapa umurnya sekarang:


Umurnya lebih muda daripada saya walaupun saya tidak tua hehehe.jose rafael umurnya sekitar 13 tahun dan masih duduk di bangku sekolah kira2 kelas 6 sd-lah.lanjut nah pada tahun ini ia menulis tips dan triknya tentang ptc ke sebuah ebook yang berjudul ptcnow.ebooknya seharga $14.97 sekitar Rp.150.000 kalau di rupiahkan.TERTARIK beli sekarang juga si jose menerima paypal dan kartu kredit(kalau tidak salah),tapi sebelum itu saya ingin menampilkan websitenya ini dia:

A school going boy’s parents get shocked when they see their 13 year old get a pay check of $1300!


This is something that you don’t see often! But well I am really not joking. James (the kid I mentioned above) was just 12 years and 7 months when he got hands on my e-book, and within 2 months, his parents got the shock of their life! Their teen kid had earned a whooping thirteen hundred bucks in just 30 days! This was shocking to them, as much as it might be to you!



But it is true! This has been a story of all those who have been working really hard on PTC.
There have been many such success stories on PTC or paid to click. So who am I? Well let me introduce you to myself. I am Jose Rafael. I have been working on Paid to Click sites for years now. I have spend, I don't know how many days, months and years to build my strategies to get the juice out of the PTC sites. Don't believe me? Here are some income proofs that I have (very recent ones) to show you what I have earned.



BAGAIMANA TERTARIK KUNJUNGI WEBSITENYA SEKARANG JUGA DAN BELILAH NGGAK RUGI KOK,TAPI SAYA BELUM BELI SOALNYA UANG DI PAYPAL SAYA KURANG MENCUKUPI.SILAHKAN BERI KOMENTAR ANDA TENTANG ARTIKEL INI

BYE-BYE


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati