HOREEEE sebenarnya berita gembira ini sudah lama tapi saya publikasikan karena saya jarang memposting,okay jika anda tahu postingan sebelumnya tentang mencoba 3 rent referral di neobux,kali ini adalah episode kelanjutannya,bahwa saya sudah balik modal yang dulunya main balance 1.500-0.75(sewa 3 ref)=0.75 dan akhirnya sekarang sudah 2.410 waw kurang 50 sen lebih untuk cashout kedua di neobux.statistik mebuktikan bahwa referral saya sudah menghasilkan 159 klik dengan 40 klik setiap referralnya.dan 400-an klik saya sudah klik iklan dari neobux.tapi permasalahn yang saya hadapi sekarang adalah sewa ref saya sebentar lagi mau habis kira-kira seminggu lagi.dan saya masih bingung apakah aktifkan autopay/tidak.mohon bantuannya teman-teman supaya saya tidak tersesat di jalan makasih.BAGAIMANA TERTARIK INGIN JOIN KLIK AJA BANNER DI BAWAH INI:

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati