BULAN INI DI BULAN JULI.saya banyak mendapatkan komisi dari beberapa PTC(walaupun cuma beberapa saja).salah satunya adalah palmbux.anda tahu sendirikan bahwa palmbux adalah ptc yang terbukti instant payment,yah maksudnya ketika kita tekan tombol request cashout,dana yang ada di palmbux langsung di transfer ke akun paypal/alertpay,tapi permasalahannya adalah saya mendapatkan 2 pembayaran dengan nominal yang sama hanya dalam 1 payment proof,"kok bisa".bisa tapi dengan adanya ini saya kesal karena untuk po ke 2 saya diwajibkan untuk merequest pembayaran sebesar $6,jadi pembyaran dengan nominal yang sama(yang dikirm dua kali),terjitung 2 kali.

anda tidak percaya ini dia screenshotnya di account palmbux(lihat saya harus disuruh cashout ke 2 sebesar $6 seharusnya ponya $4.lihat screenshot ini deh kalau nggak percaya:

Bagaimana sudah lihatkan di situ dibilang payment receivednya $3.86,sekarang lihat dana palmbux saya dikirim 2 kali dengan nominal yang sama ini buktinya masuk ke akun paypal saya


dan ketika itu saya bicara dengan teman saya satu profesi.ia bilang bahwa "mungkin ada bug di palmbux" sehingga saya mendapatkan pembayaran 2 kali dengan nominal yang sama dalam 1 hari.tapi nggak papa kok yang penting saya langsung loncat ke po ke-3.makasih palmbux kamu menepati janjimu.

BAGAIMANA TERTARIK.INGIN JOIN.KLIK BANNER DI BAWAH INI:

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati