Kali ini saya memberitahu anda tentang situs ptc ini yaitu shortbux."LHO KENAPA?".sebab shortbux memiliki 4 hal yang baru bagi saya.langsung saja kita lihat daftar 4 hal tentang shortbux minggu ini:

1.shortbux terkena virus pada tanggal 24-29 juni(kalau tidak salah) dan rata-rata orang yang mengikuti ptc ini udah mengklaimnya sebagai SCAM(saya tertawa melihat perkataan mereka).bagaimana tidak wong shortbux udah membayar 2500 member lebih ke seluruh dunia.jadi kenapa mereka bilang scam wong masih tetap bayar,tapi pada tanggal 29 juni website ini sudah tidak lagi terkena virus yah karena si ibrahim pemilik shortbux bertindak tegas dan cepat untuk menghilangkan virusnya saya salut sama kamu ibrahim.

2.Pada 24 juni shortbux akan mengurangi jam kerja mereka.yang tadinya 24 jam kini menjadi 8 jam sehari.dan juga bukan setiap hari malahan dari senin-jumat.Nah saya kira ide yang bagus karena shortbux masih bisa mementingkan staffnya untuk berlibur bersama keluarga mereka =)

3.Pada 30 juni shortbux menghilangkan buy untuk 5 referal,sebagai gantinya ia mengubah menjadi 10 referal,jadi untuk membeli referal kita dibatasi hanya 10 referal-500 referal saja.dan juga harganya 50% discount sistem ini berlangsung sampai 5 hari kedepan,jarang-jarang website ptc ada yang membuat kebijakan seperti ini.

4.Yang terakhir saya menunggu pembayaran pertama mereka dengan rasa takut.yah bagaimana tidak orang di luar sana menyebut website ini SCAM.yah jadi saya rasa deg-deganlah karena saya belum mendapatkan bayaran sama sekali dari shortbux

Itu saja 4 hal yang saya sampaikan kepada anda tentang shortbux.semoga anda suka artikel dari saya,makasih

TERTARIK,INGIN JOIN DI SHORTBUX KLIK AJA BANNER DI BAWAH INI:

ShortBux.com

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati