HOREEE HOREEEE HOREEEEE

pada 30 mei 2009 Begitulah perasaan saya ketika uang/account yang ada di neobux melebihi minimum payout sebesar $2.dengan senangnya saya klik cashout dan di situ disuruh pilih pembayaran via paypal/alertpay,karena saya memiliki account paypal maka saya pilih paypal sebagai alat pembayaran,tetapi pas itu ada peringatan bahwa account di neobux dikurangi LHO kok dikurangi nggak tahu sebabnya account saya di neobux yang sebesar $2.030.pas sudah nyampe ke paypal sebesar $1.99 waduh $0.04 ku mana yah.nah setelah kejadian itu saya kesal dan berpikir sejenak

Pas sudah berpikir saya ingat bahwa account di paypal saya statusnya masih UNVERIFIED dan seketika itu saya menyatakan bodohnya aku.Mungkin dikurangi karena paypal saya belum diverifikasi yah,tetapi tidak apa-apa yang penting nambah dana di account paypal.walau bagaimanapun saya suka neobux karena pembayarnnya instant(itungan detik).mau lihat bukti transfer dari paypal ini dia akun paypal saya yang diisi $1.99 dari neobux ini dia hasil screenshot saya dari penghasilan neobux.



BAGAIMANA SUDAH LIHATKAN PAYMENT PROOF SAYA,FYI saya mengklik iklan di PTC ini tanpa bantuan orang lain alias SELF FIGHTER berarti saya mengklik lebih dari 200 KLIK wow.TERTARIK ayo bergabung di neobux,PTC terinstant di dunia PTC.tertarik ingin join klik banner yang di bawah ini.


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati