PADA HARI SENIN yang lalu saya login ke sebuah website PTC yang berininsial NMC.com hehehe(PAKAI ININSIAL SEGALA),nah tujuan saya login ke ptc tersebut ada 2 alasan:

1.ingin melihat status cashout saya,karena cashout saya yang sebelumya selalu ditolak dan untuk ketiga kalinya saya ingin melihat status cashout saya

2.Rasa untuk mengklik iklan lagi.

Nah dua alasan tadi yang membuat saya untuk melanjutkan perjuangan di ptc ini.saya login saya masukkan username saya dan pasword saya,eh apa yang terjadi setelah saya login,ternyata adminnya saya lupa namaya siapa ia mengatakan kepada membernya seperti ini:

hahahahahahh=).i was scammed you bitch.thank you for your wasting time anda money hahahah=).wah kayaknya uang dari para member ia bawa kabur.pantasan saja banyak yang komplain tentang masalah cashout dan sudah mengutuk NMC adalah SCAM.oke mungkin ia sudah bawa lari kabur uang orang berarti ia sudah makan uang haram :0.

well kebetulan saya login lagi pada hari rabu dan apa yang terjadi dengan account member saya,ternyata kata2 tadi hilang dan hiasan account yang dulu bagus kini sederhana wah jangan-jangan ia mau scam banyak orang lagi deh,tapi tenang saja kan sudah banyak yang ketipu dengan NMC jadi cari aja di google tentang NMC scam pasti banyak yang tersedia artikel tersebut termasuk BLOG SAYA =).mau lihat screenshotnya NMC yang SCAM itu mari kita lhat sama-sama.



BAGAIMANA SUDAH TAHUKAN NMC SCAM.JIKA ANDA INGIN BERBAGI CERITA TENTANG PTC INI silahkan anda tinggalkan pesan di shoutmix/komentar di bawah ini sekian dulu dari saya

BIMA PRIYO SEMBODO

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati