ANDA belum tahu apa itu paidtoclick.in saya akan jelaskan di sini.paidtoclick.in adalah ptc aurora yang berminimum payout 0.01 (ga salah lihat gw).memang ptc ini berjenis aurora karena ada paidtosignupnya dan paid to read.kelebihan porgram ini adalah mempunyai minimum po yang sangat kecil dan banyak pilihan paidtosignup,toread,to click.tapi kekuarangannya yang dulu pembayaran dilakaukan 24 jam sekarang sudah 48 jam.waduh kayaknya hampir bagkrut tuh heheh moga2 nggaklah.paidtoclick in ini dipunyai seorang india namanya soalnya mahender kumar seh jadi orang india deh heheheh klu ga salah."AH BIM LO SOK TAU LHO,LHO TAU DARI MANA".dari payment proof sini:


ketika gaung di sini saya hanya mendapatkan 0.01 doang eh tumben saya iseng ikutan PTSNYA paidtoclick.in eh akhirnya dapat 0.05 tapi di payment proof bilang saya dapat 0.06,horee tapi account di paidtoclick.in-0.00050.tapi gpp lah yang penting nyampe komisinya.

BERITA UPDATE DARI PAIDTOCLICK.IN
1.withdraw dilakukan secara otomatis
2.sudah ada daftar member countries
urutan 3 besar beserta jumlah membernya
india:583
israel:436
indonesia:221
3.ada beberapa negara yang mengharuskan jika sudah bergabung dan tidak melakukan upgrade account akan dihapus dalam 24 jam(tidak berlaku untuk member yang lama)
4.berikut daftar negara yang harus mempurchase upgrade setelah bergabung:-- China-- Singapore-- Philippines-- Malaysia-- Thailand-- Korea-- Indonesia-- Vietnam-- Taiwan-- Hong Kong-- Hungary.sekian postingan dari saya terimakasih
TERTARIK INGIN JOIN KLIK AJA BANNER DI BAWAH INI:

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati