di artikel sebelumnya saya sudah memosting apa itu twinsbux dan berapa harga rent referral serta harga upgrade di twinsbux.kali ini twinsbux bua saya terkejut,yah walaupun gw kayaknya lebay deh beritahu ini.tapi gpp lah biar jadi informasi buat kita semua,anda tahu bahwa admin tiwnsbux adalah orang indonesia yah betul orang indonesia.saya tahu berita ini ketika saya ke forum twinsbux.saya klik pada news about tiwnsbux,namun apa yang terjadi ternyata dia atas kata admin ada bendera merah puih yang gak lain adalah bendera indonesia,banyak member dari indonesia mengucapkan selamat pada pelucuran twinsbux(official launch),admin twinsbux pun dapa kritikan dari member indonesia bahwa "untuk menjadikan twinsbux pc yang besar admin harus memakai bahasa inggris walaupun menjawab kepada member indonesia,kecuali jawab pakai bahasa indonesia pada sub-forumya.wah masukan yang bagus yah,moga-mogahan ptc anak karya bangsa ini bisa mengharumkan nama indonesia melalui bidang paid to click site.BRAVO DUNIA PTC INDONESIA HARUMKAN NAMA BANGSA DI DUNIA INTERNASIONAL.TERTARIK INGIN JOIN.KLIK AJA BANNER DI BAWAH INI:

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati