beeeh gan ada satu lagie nih ptc baru yang sedang saya ikuti,sebenarnya saya ikut 2 ptc sekaligus hari ini sebab saya ingin mengobati hati saya terhadap bux.gs yang satusnya masih belum jelas scam atao tidak.okya ini saya mereview sedikit tentang twisbux DIJAMIN NOT SCAM okay sudara saudara ini dia rangkuman saya untuk twinsbux silahkan dicermati:


iklan:4,upgrade ada 7 iklan
harga per referral per bulan:0.30
cashout by:paypal
minimum po:$3
harga upgrade ke golden dan ultimate

golden 6 bulan:$50
golden 1 tahun:$80
ultimae 6 bulan:$450
ultimate 1 tahun:$820

gimana sudah tahukan twinsbux ayo buruan mumpung gratis wkwkwkwk.kalau ingin join klik aja banner di bawah ini okay:


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati