halo para clickers saya ada berita sedih nih dari program paid to click.ptc yang bernama ptcnew ini telah menghilang dan tinggal nama domainnya aja,coba anda kunjungi ptcnew pasti di situ ada tulisan yang saya ataupun mungkin anda tidak tahu maksudnya(kayaknya script script gitu deh).ptcnew baru menjalankan bisnis ptcnya pada 3 bulan yang lalu adminnya pun orang amerika.pada awal saya mengikuti program ini saya juga ragu ragu sebab tampilan script homepagenya mirip neobux,tetapi itu saya hiraukan.beberapa hari kemudian saya masuk ke forumnya bahwa admin sangat menyayangkan sikap membernya yang tidak mau investasi di sana.tetapi hal itu saya hiraukan dan terakhir kalinya adalah macam2 upgrade member yang dulu ada banyak seperti saphire,diamond,dll kini hanya ada 1 jenis upgrade member yaitu golden.nah mulai saat itu saya tidak berkunjung ke ptcnew.sekitar dua minggu yang lalu saya mencoba memasuki ptcnew dan apa yang terjadi pemirsa pemirsa.ptc ini tinggal domainnya saja tanpa diperbaiki hostingnya.

teman saya pun bilang jika dalam seminggu ini masih ada tulisan tersebut berarti ptcnew adalah SCAM,well memang itulah bisnis ptc hanya beropersai 3 bulan,lalu menghilang dan memnag itulah tradisi bisnis ptc dari dulu hingga sekarang

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati