hal aneh datang dari valebux,memang yah ptc ini bikin ulah melulu mana gua harus posting 2 artikel valuebux tentang yang ini dan itulah,waahhh capek deeeh.kali ini hal anehnya yaitu nama valuebux berubah menjadi ptcsense.LAH BIM GIMANA CERITANYA,okay ceritanya begini.setelah saya tinggalkan valuebux berbulan bulan (karena ada yang bilang scam).saya kembali usil untuk mengetik valuebux.com dan mengunjungi ptc tersebut.waktu pertama kali mengunjungi ptc ini sih di IE saya ada kata cannot find server ya udah kalau gitu saya refersh lagi halamannya,nah ketika halaman bisa keindeks "saya udah mulai heran kok valuebux berubah jadi ptcsense yah"padahal beneran dah dulunya gak kayak gini deh.ya udah saya lanjuti investigasi saya dan menunggu unuk bisa diload semua pagenya ketika page sudah muncul ternyata ptc ini sama saja SCAM gak beda jauh ama valuebux walapun valuebux memiliki rate klik yang rendah,tetapi bedanya ini scam udah ketauan banget kalau ptcsense memiliki $1/click dan anehnya lagi TANPA FROUM BEEEEEH,apa mingkin admin valuebux menjual domainnya ke ptcsense,atau mungkin kepemilikan yang sama.saya tidak tahu mo nogmong apa yang jelas INTINYA BAHWA VALEBUX SCAM.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati