saya mendapatkan informasi ini dari blog teman saya,ketika itu ada seseorang pengunjunga menyatakan bahwa bux.gs scam.benarkah itu? dia bilang ia telah merequest pembayaran sekitar 8 hari yang lalu dan sampai saat ini dia belum menerima pembayarannya tersebut apakah mungkin situs ptc ini scam.padahal yang kita tahu adminnya cukup honest sekali,tetapi bagaimanapun tidak,wong sius ptc ini satu perusahaan sama bux.net dan 10bux.net.dan ketika itu saya berpikir dalam hati."apa yah yang bikin situs ini scam dan apa tanda-tandanya.ternayat saya ingat bahwa bulan lalu saya memposting buxgs pada artikel ini.nah pada saat itu saya tahu bahwa buxgs akan mengalami kemunduran pada situs bisnisnya tersebut.mungkin tanda itulah yang menjadi faktor mereka mengapa mereka dia dibilang scam.tetapi bagaimanapun kita tidak boleh menudingnya sembarangan termasuk saya hehehehe.pokoknya kita liat aja nanti apakah ini scam atau tidak.mudah-mudahan jangan scamlah amin.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati