wow anda tahu tedbux.yah saya tau bahwa admin yang ini adalah adminnya ptc yang sudah jadi scam tapi saya lupa nama ptcnya.banyak orang yang sudah mengutuk tedbux scam sebab memiliki kepmilikan yang sama,tetapi opini itu dibantah oleh fakta yang kuat soale adminnya tertnyata membayar membernya well tedbux sudah membayar lebih dari $200.namun di situs tedbux sendiri kata adminnya masih banyak kekuarangan mulai dari mudah diserang hacker hingga ada bug report dari member tedbux.maka dari itu admin tedbux sadar dengan kekurangnnya ini.sehingga admin meluncurkan TEDBUX V2.tetapi belum bisa diakses karena masih dalam konstruksi atau under construction.saya sebagai member tedbux merasa kagum ketika gambar dari TEDBUX V2 memiliki gambar yang bagus dan moderen seperti pada gambar di bawah ini:

bagus bukan tampilannya makanya mulai dari sekarang daftarlah ke TEDBUX V2,tapi maap yeh masih dalam perbaikan wkwkwkk.kalau sudah selesai constructionnya.saya akan memberikan beritanya secara update makanya sering datang ke blog ini untuk mendapatkan berita ptc terupdate dan jangan lupa jadi newsltter saya yah.sekian dari postingan saya.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati