halo guys apa kabar,mudah-mudahan semangat yah mencari dollar melalui ptc.kali ini saya mendapat kabar gembira.kabar gembira itu datang dari adanya ptc baru bernama furrybux.nah untuk standard member diharagai dengan 0.01 dan untuk ref clicklnya 0.01,sedangkan untuk premium(seharga $45) memiliki nilai klik 0.0150 dan ref 0.0150.maximum direct referral untuk standard yaitu 20 dan 100 untuk rent referral,sedangkan untuk premium maximum direct referral 1000 dan rent referral 10.000.minimum payout untuk kedua membership ini pun berbeda kalau untuk premium cashoutnya $1 dan untuk standard member $2.

untuk furrybux kita bisa berinvestasi mulai dari $1 kalu ptc lain mensyaratkan berinvestasi sebesar $5.nah ketika itu saya mulai berani berinvestasi di sini dengan 20 rent referral(seharga $5) dan servicenya pun instant langsung blekkk ada 20 referral.yah doain aja yah saya balik moda.oh ya saya lupa ptc ini instant cashout loh buruan ikut ye.mungkin hanya ini saja yang saya simpulkan dari furrybux untuk selanjutnya anda bisa daftar sekarang juga melalui banner di bawah ini sekian dulu postingan saya kali ini

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati