sebenarnya berrita ini sudah lama tetapi harus saya isi di blog ini biar anda tahu semua bahwa apa yang terjadi terhadap buxyou.oke langsung saja,berita gembiarnya adalah bahwa buxyou berhasil membayar membernya setelah banyak pengaduan mengenai masalah cashout page yang disable dan inipun membuat saya gembira sebab saya dari kemarin kemarin ingin cashout di buxyou tetapi tidak bisa.dan langsung saja ini bukti pembayarannnya dari buxyou sebesar $2.06 melalui bantuan 4 direct referral,mohon maaf jika tbelum ada payment proofnya.masih copas tapi saya jamin anda percaya sama saya ini dia.

Business Name:
Next Ptc Network
Buyer Email:
nextptcnetwork@gmail.com
Payment Sent to:




Business Contact Information
nextptcnetwork@gmail.com
+40 766766766


Amount received:
$2,06 USD
Net amount:
$2,06 USD


Date:
Aug. 31, 2009
Time:
21:13:24 WIT
Status:
Completed


Subject:
Next Ptc Network
Custom Note:
Thank you for choosing our service! Post your payment proof on forum!
Payment Type:
Instant

nah lanjut,untuk berita sedihnya adalah buxyou kini SCAM karena setelah beberapa hari saya akses (setelah saya menerima pembayaraan dari mereka).mereka menghilang entah kemana dan kini tinggal nama domainnya saja sedangkan hosting sudah tidak ada.nah kesimpulan dari topik yang saya sampaaikan adaalah berhati-hatilah dalam bermain ptc,siapa tahu ptc yang kita ikuti ternyata scam.demikian postingan saya kali ini.habis ini bikin postingan baru ahhh

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati