alhamdulilah tanggal 15 november 2009 tepatnya adalah satu tahun saya dimana saya berbisnis online sudah tak tersa 1 tahun berlalu,saya memulai karir di bisnis online sejak 15 november 2008 ketika itu saya belum mengenal ptc,dan pada akhirnya saya mengenal ptc pada bulan februari,pada bulan juni saya membuat blog ini jika anda tak percaya lihatlah di atas postingan ini.sudah berbulan bulan main ptc tapi tak ada hasilpun saya dapa,mungkin saya tidak berani iuntuk invesasi di ptc ini.api gak papa seperti lagu dmasiv semoga di tahun ke-2 saya bisa menjadi master of ptc seperi mas deddy irawan,mas arjuna,mas haryo prabowo dan lain lainnya.doakan yah teman-teman mudah-mudahan saya bisa mencapa imipian tersebut.makasih terima kasih bua pengunjung yang telah mengunjungi blog saya ini.doain yah untuk tahun ke dua saya bisa sukses.amin

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati