SALAH SATU ptc yang saya ikuti adalah goobux.walaupun ptc ini saya iktui tapi saya tidak daftarkan ke daftar ptc luar yang terpecaya karena website ini saya ikuti berkat perjanjian tukar referal ketika saya ingin menambah referal di shortbux,pertama-tama sih saya anggap goobux adalah ptc biasa yang membayar membernya tetapi lama-kelamaan iklannya makin lama,makin dikit,eh pas 2 hari ini pas saya ingin ke menu login ada tulisan"we are not accept new member of goobux we only accept member of scratchbux.ketika itu form registrasi tidak ada untuk goobux.lanjut pas saya sudah login dan mengklik menu surf ads apa yang terjadi ternyata iklannya nggak ada dan saya menunggu lagi beberapa hari dan iklannyapun juga tidak ada wah ndak percaya lihat ni screenshotnya:

bagaimana sudah lihatkan nggak ada iklannya sama sekali,sekarang ayo kita berantas goobux dan ptc scam yang lainnya dan jangan ikuti ptc yang sustainable.okay.bagaimana pendapat anda.anda setuju dengan saya?

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati