YIIIIIIHAAAA!HORE akhirnya saya melepas rasa keraguan saya selepas shortbux memberikanku $2.09 ke akun paypal saya akhirnya saya gembira juga.betapa tidak orang bilang scam eh ternyata membayar juga.memang sih lama pembayarannya sekitar 3-5 hari business day.request pembayarn kita dibalas ketika business day bukan hari sabtu dan minggu.aduh akhirnya sampai juga,"coba yah saya upgrade ke premium member pasti udah dibayar duluan,tapi sayang upgrade member harus membayar 75$/tahun sedangkan uang di akun saya masih sebesar $5.17.mimpi kali yeeeee!ah butuh 70 dollar lagi biar upgrade member dan beli referal supaya earning saya bertambah.mohon doa restunya supaya saya dapat ratusan dollar dari PTC.AMIN.kembali ke topik FYI(FOR YOUR INFORMATION).saya sudah mendapat

6 referal dan itu bukan beli malahan nyari sendiri berpromosi sendiri melalui forum,chat,dll.tetapi 1 referal saya stop klik pada klik ke 50.tapi nggak papa deh yang penting terbantu 5 referal lain.alhamdulillah 5 referal saya kini dari total semua sudah menghasilkan 233 klik.sedangkan saya baru 323 klik,wow jauh juga yah.yang penting bayarannya.tanpa basa-basi saya perlihatkan screenshot saya pembayarn dari shortbux ini dia:

sudah lihat payment proofnya,yah walaupun menunggu hingga 3 hari bisnis,yang penting dananya nyampe ke akun paypal ku.
BAGAIMANA TERTARIK.INGIN JOIN,KLIK BANNER DI BAWAH INI?
ShortBux.com

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati