aduh pertanyaan ini membuat saya bingung,yah bagaimana tidak,pas di account balance neobux saya berjumlah $3.035.ya udah deh saya coba cashout memakai paypal,tetapi apa yang terjadi tiba-tiba neobux memberitahukan bahwa fee transfer ke paypal kita sebesar 6%,buset dah dulu cuma 4% sekarang 6% bagaimana ni dan ketika itu saya klik aja no untuk recieve payment.sebenarnya hari ini sih saya mau cashout tetapi

saya ingin uang dari neobux nyampe ke akun paypal saya sebesar $3-an bukan $2-an.ya udah deh kalau kayak gitu saya cashout besok ajah supaya dapat $3 dari neobux.tunggu post neobux besok yah oke.kalau anda berminat join silahkan klik aja link di kanan anda atau klik banner neobux di post saya yang lain sekian dari saya.semoga anda enjoy dengan isi content saya.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati