sudah lama saya tidak posting akibat libur panjang akhir semester 2 dan akhirnya di bulan agustus ini saya bisa memposting blog saya ini.okay jika anda lihat judul di atas kayaknya nggak adil deh,"kenapa",soalnya dua-duanya adalah ptc yang masih membayar kita,trus kok lho bilang shortbux no.okay saya mengatakan shortbux no karena bulan lalu shortbux sudah tidak menerima lagi paypal sebagai alat pembayaran dan digantikan oleh alertpay."kenapa lho tinggalin shortbux"? karena saya tidak suka alat pembayaran yang mereka digunakan yaitu alertpay bukannya benci tapi dari dulu saya tidak suka alertpay mulai dari design hingga cara verifikasinya

Sekarang ada apa dengan valuebux?kabar gembira bagi semua pemilik paypal sebab admin baru valuebux menambah paypal sebagai alt pembayaran.setelah alertpay dan liberty reserve,sebab dari mengapa paypal digunakan lagi,itu karena akun paypal yang dulunya dibekukan kini telah tiada masalah lagi.nah beruntung lah anda yang punya paypal.mulai hari ini saya akan menggantikan shortbux dengan valuebux dalam DAFTAR PTC LUAR TERPECAYA.makasih semoga postingan ini bermanfaat untuk anda

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati