halo para pengunjung maafkan saya hari ini karena saya selalu ganti pasang link referral valuebux.sebenarnya saya malu tentang post yang satu ini.yah anda betul post tentang valuebux.sebelum post tentang valuebux hari ini coba deh anda baca postingan saya di bulan ini berjudul shortbux no valuebux yes.ketika anda setelah baca post saya yang satu itu,saya mersa malu."LHO KENAPA BIM LO MALU".sebab pada postingan itu saya menyatakan bahwa valuebux menerima paypal sebagai alat pembayaran mereka.waktu itu saya kira ini berlaku

untuk semua member di valuebux.eh ternyata setelah saya postingkan di forum mereka tentang cashout problem(udah lupa).valuebux menerima paypal sebagai alat pemabayarnnya HANYA untuk elite member bukan untuk semua member.bagi anda yang membaca postingan saya itu saya minta maaf kali ini saya terpaksa copot link ref valuebux di daftar ptc luar terpecaya list karena masalah pembayaran

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati