halo teman-teman clickers pa kabar,ku harap kau kan baik baik saja,okay sebenarnya saya ingin mereview ptc yang baru saya ikuti walaupun ptc ini sudah lama sekali berkibar,langsuing saja saya mereviewnya.turquads adalah ptc berminimum $2.oh ya untuk iklan standard saya bilang lebih banyak daripada stanrd member dari ptc lain yaitu sebesa 6-8 iklan per hari.cashoutnya bisa melalui alertpay dan paypal.ingin lebih detailnya anda bisa lihat rangkuman dari saya ini dia:


cashout rule:30 hari untuk standard
10 hari untuk bronze
5 hari untuk silver
1 hari untuk golden

harga rent referral:(berlaku selama 1 bulan)
250 seharga $87,5
100 seharga $35
50 seharga $17,5
20 seharga $7
10 seharga $3,5

berita terkini yang saya terima dari turquads yaitu memberlakukan bahwa beriklan di sana sangat murah biayanya yaitu hanya 0,25 per 50 klik,beeeeh murah gan,makanya ikuti ptc ini sekarang.mohon kawan kawan kasih masukan yah kalau ptc ini udah scam ato lom,beritahunya di shoutmix ato komentra yah okay.klik banner di bawah ini:


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati