halo saudara-saudara sekalian,mudah-mudahand anda sehat walafiat dan dilindungi oleh karunainya.kali ini saya bergembira sekali karena di minggu ini saya mendapatkan 2 pembayaran oleh ptc yang saya iktui dua-duanya ptc aurora.kali ini datang dari momnpops.nah dulu momnpos ini memiliki minimum po untuk semua member sekitar hanya $1,tetapi setelaah saya merequest pembayaran pada tanggal 31 agustus 2009 $1.05 sen,tiba-tiba keesokan harinya saya mengakses situs tersebut dan ternyata mereka mengunbgah kebijakaan cashout yang dimana standard member $3 sedangkan premium $1nah untuk upgrade ke premium anda tidak usah khawatir sebab harga premium sekarang sebesar $2 saja.waw murah banget yah.kembali ke topik setelah saya menunggu pembayaran yang lamaa sekali,tiba2 ada email baru yang berjudul you have got new funds dan saya buka email tersebut dan bener mereka membayaar membernya dikira scam

mereka membayar membernya sekitar 1-2 mingguanlah nah untuk screenshotnya belum ada,tapi untuk copasannya ada.ini dia momnpopsptc 1st payment proof(ini asli lho teman-teman):

Sent by:
Robert Littlewood
Buyer Email:
robtlittlewood@hotmail.com
Payment Sent to:




Amount received:
$1,05 USD
Net amount:
$1,05 USD


Date:
Sep. 12, 2009
Time:
22:01:49 WIT
Status:
Completed


Subject:
You've got funds.
Payment Type:
Instant



bagiamana anda tertarik join aja melaalui klik banner di bawah ini umayaan lho menerima alertpay dan paypal sebagai alat pembayaaran ayo gabung sekatrang jangan rugi klik sini:

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati