ANDA pasti heran jika anda pengunjung saya yang sudah berkali-kali ke sini anda pasti heran adan kaget karena di daftar ptc luar terpecaya list di sebelah kanan anda website ptc bernama buxnew menjadi scam "lho kok jadi scam"yah pertama buxnew tidak membayar membernya lagi padahal 1 bulan yang lalu website ini sempat membayar websitenya secara instant.yang kedua buxnew menyediakan fasilitas aneh untuk upgrade member(menurut saya) karena masa upgrade member di kasih bonus referral yang seabreg sampai 200 referral apa gak rugi tuh buxnew padahal udah jadi scam sih =).yang ketiga bux new juga tidak mengirimkan uangnya ke teman saya satu profesi ia bilang scam karena buxnew menyatakan dirinya instant payout tetapi buxnew sampai 3 hari belumm membayar teman saya,memang yah ptc adalah program bisnis internet yang termudah dan banyak scamnya.semoga kita tidak tertipu lagi oleh website ptc yang beginian.makasih telah membaca artikel saya

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati