HALO nama saya bima priyo sembodo.saya lahir pada tanggal 30 april 1993 di jakarta,sekarang saya bersekolah di fajar hidayah kota wisata cibubur bogor jawa barat tepat kelas 1sma,hoby saya yaitu menonton bola dan cita-cita saya ingin menjadi pebisnis terkenal.


Kelas 2 sma nanti saya masuk jurusan IPS karena saya ingin menjadi pebisnis terkenal.mata pelajaran yang saya sukai yaitu ekonomi.melalui blog ini saya akan mensharing tentang daftar ptc luar negeri yang terpecaya dan diskusi tentang ptc luar negeri yang scam,jika anda suka dengan artikel saya,saya harap anda menjadi newsletter saya,supaya tidak ketinggalan informasi mengenai/seputar PTC alias PAID TO CLICK.oke sekian saja dari saya mudah-mudahan dengan adanya blog ini semakin membuat kita mengetahui perkembangan terkini dari ptc luar negeri.

SALAM SUKSES
BIMA PRIYO SEMBODO

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati