alhamdulilah saya ucapkan sekali lagi karena payment dari intoffers datang kali ini sama dengan payment proof sebelumnya dengan jumlah $1,00 tanpa fee.sebenarnya payment proof ini sampai pada tanggal 11 agustus 2009,tapi saya bisa postingkan sekarang karena saya sedang lagi sibuknya.payment proof kali ini membuat saya deg-degan karena sebagian staff intoffers sedang liburan sehingga mucul di benak saya waduh jangan-jangan scam lagiih dan saya pun

coba cashout besok ternyata statistik pembayaran meningkat ya udah saya coba cashout aja dan alhamdulilah instant 24 jam.mau lihat payment proofnya lihat aja sini:

tapi untuk postingan payment proof kedua tidak ada jadinya saya mohon maaf sebesar-besarnya.sekina dulu postingan dari saya bye.tertarik ingin join klik aja banner di bawah ini:

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati