PADA hari ini ptc buxyou mengalami masalah yah seperti kebiasaan pada semua ptc mereka ada permasalahan dalam cashout.betapa tidak banyak member yang ingin cashout dan menekan tombol cashout tiba-tiba ada tulisan dalam pagenya you cant cashout now please try again later(saya lupa tulisannya).berita ini saya dapatkan ketika saya sedang iseng-iseng ke blog teman saya dan tiba-tiba ada seseorang yang menanyakan ke blog teman saya yaitu "mas buxyou dalam masalah yah".nah tiba2 saya mengunjungi forum mereka dan benar mereka dalam masalah banyak member buxyou yang marah karena masalah yang satu ini sampai-sampai admin berkata minta maaf berkali-kali.nah sebenarnya masalah ini juga menyakitkan hati saya sebab pertama saya ingin cashout dalam beberapa hari lagi yah sekitar 2 hari lagi karena account balance saya sebesar $1.90 yang kedua adalah rencananya saya ingin invest rent referral sebanyak mungkin minimal 25 karena standard member diharusakan merent sebanyak 25

NAH dengan adanya masalah ini maka saya pun memutar otak saya dua kali apakah ingin cashout dan invest di sana ataoun tidak.yah mudah-mudahan dan doain aja ptc ini tidak menjadi scam seperti kebanykan orang bicarakan.okay sekian dulu postingan saya dan saya mengabarkan anda tentang buxyou dalam beberapa hari selanjutnya makasih.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati