beberapa hari yang lalu google pagerank update tapi saya tak bisa menyadari sebab saya tidak bisa online gara-gara komputer saya rusak dan jaringan speedy gak ada,huvb kesel,padahal blog saya sudah pr 2,saya ingin naikkan pagerank blog ini,tapi apa daya posting jarang akhirnya bisa update pas ada kesempatan saja di warnet,tapi bagaimanapun saya tetap bersyukur sebab blog ini masih memiliki pagerank 2,mungkin bisa jadi banykanya internal link kali yah,ah saya ga tau yang penting blog ini masih memiliki pagerank 2 dan keliatannya sih google pagerank ini masuk dalam kategori google pagerank update mino.tapi bagaimanapun juga kita sebagai pemilik blog tidak memfokuskan pada google pagerank melainkan kualitas content pada blog itu sendiri.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati