horeeee ini mungkin adalah hal yang menggembirakan bagi para member palmbux,sebab paypal palmbux yang tommy259 kini sudah tidak dibekukan lagi dan kahirnya berhasil di izinkan oleh paypal untuk mengirim menerima dana oleh sesama paypal,berita ini saya dapatkan dari forum mereka,berita tentang paypal palmbux dibekukan sudah saya jelaskan di bulan janurair kemarin,dan tentang mengenai account paypal palmbux yang tommy259 sudah di bahas di artikel ini.okay jika anda penasaran dengan berita palmbux yang ini silahkan baca postingan saya yang saya ambil dari forum mereka ini dia:

Edit 11th Feb.:



Hey - some really good news !!

We got the message from Paypal, that everything is okay an accepted now and they will reopen our Main-Paypal-Account at last on Monday, 15th Feb. !!!





So from next week - Cashout finally should be back as normal again !!



That´s really good news...



Also, please read the other News here at the forum about new Memberships and Account-Verifications

nah anda sudah tahukan kalau paypal palmbux yang tommy259 sudah tidak dibekukan lagi dan untuk minggu ke depan palmbux akan memakai paypal tommy259-nyamakasih sudah baca postingannya maaf saya tak bisa update content lagi karena waktunya terbatas.okay salam dari bima

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati