apa yang saya ditulisakan di sini mungkin mengkagetkan anda,teman saya softwarevb menanykana ke saya 2 hari belakangan ini sebab di palmbux ia tidak bisa merequest cashout,padahal sudah mencapai minimum cashout,dia bilang keika mengklik request payment ternyata ada tulisan all cashout are disable dan ia mengkomplain ke saya apa betul palmbux segera menjadi scam,saya sendiri dalam hati belum yakin kalau palmbux jadi scam sebab palmbux baru aja online ke v3 nya,sehingga mana mungkin bisa scam begitu cepatnya.saya kira palmbux mengalami bug deh pada request payment,sebelum palmbux kejadian ini juga menimpa buxwiz yang dimana menjadi scam karena dengan alasan cashout didsable sementara.mudah mudahan admin palmbux bisa mengeri membernya well saya harap palmbux jangan jadi scam deh amin

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati