postingan ini adalah lanjutan dari review izybux yang kemarin sebab masih ada yang kurang saya tambahi reviewannya,makanya saya tambahkan review tentang izybux.di izybux hanya ada 2 jenis member yaitu standard member dan premium member nah untuk upgrade ke premium member anda harus bayar $70 untuk mengupgrade ke premium member,kalo gitu daripada panjang lebar saya kasih reviewan detailnya ini dia :


standard member:
0.01/click
0.005/click
rented referral cost:0.35/ref
recyle cost"0.10/referral
maximum message:15 message
maximum rented referral:400 referral
maximum direct referral:50

premium member:
0.01/click
0.01/click
rented referral cost:0.25/referral
recycle cost:0.08/referral
maximum message:40 message
maximum rented referral:1500
maximum direct referral:100
cost:$70

sampai sejauh ini gara gara saya liburan akhir tahun saya tidak aktif di ptc beberapa hari ketika saya meluncur ke izybux ternyata ada 7 direct referral wow bukannya pamer tapi saya kaget aja saya belum pernah kayka gini,iba tiba dapat 7 direct referral.oh ya kawan kawan jika anda kebingungan untuk ngerent referral.ente langsung saja klik account terus di bawah ada menu 3 ketiga dari kiri,memang menu tidak kelihatan tapi kalau kia telusuri itu adalah menu rent referral.okay sekian dulu postingan saya mudah mudahan postingan saya bermanfaat kepada anda semua makasih.ingin join klik aja sini:

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati