ehmm satu lagi ptc yang baru baru ini sedang diburu para clickers.nama ptcnya bernama IZYBUX ehmm sebenarnya saya mendaftar di izybux sebab saya ingin mengobai luka saya akiba turquads menjadi scam.well lanjut,dalam izybux ini tampilan script sangatlah lumayan bahkan saya bilang tergolong bagus.berari sang admin serius dalam menjalankan bisnis ptc ini.seperti biasanya sebuah situs ptc memiliki 2 alat pembayaran yaitu alertpay dan paypal.oh ya jika anda gabung di masal pre-launch status anda menjadi member mereka menjadi pioneer member buruan daftar yah.ingin mengetahui izybux lebih lanjut,silahkan baca ringkasan saya dari izybux:


standard member
0.01/click
0.005/ref click

premium member
0.01/click
0.01/ref click

untuk sementara iklan dalam perbaikan oleh sang admin jadi bersabar yah bagi para member izybux yang gatal ngeklik heheheh pokoknya dalam waktu dekat pasti ada deh iklannya.terhitung sejak saya bergabung total member izybux sekitar 3223 member wow gede sekali yah.selain itu izybux menawarkan promosi sebelum liburan yaitu bonus diskon 10% bagi yang upgrade ke member yang lebih tinggi.tidak kalah pula bonus sebelum launching berupa dapat semua bonus member premium dan mendapatkan komisi 5% di masa pre-launch,selama 1 bulan,setelah itu promosi tidak berlaku lagi.gimana ente udh tertarik kan dengan ptc ini,ayo buruan klik aja banner di bawah ini biar tahu manfaat dari izybux:

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati