halo teman-teman,bulan bulan ini tidak tahu kenapa saya malas nge posing blog dan klik iklan paid to click,soalnya saya sibuk banget dengan adanya kontes paypal wishlist di facebook,yah sejauh ini dalam 4 hari saya sudah dapat $31,tapi saya bukan membicarakan tentang itu tetapi saya berbicara tentang rangking alexa blogku yang saya bilang unik mungkin sebagian dari anda pernah mengalaminya.ceritanya begini pada rabu pagi saya ol jam 6.00 sambila menunggu berangkat sekolah saya ceklah rangking blog alexaku,untung saya sudah memasang alexa toolbar sehingga saya tidak usah cek ke website alexanya.ketika saya lihat rangking blog saya.saya erpaku sejenak sebab angkanya unik mau buki ini dia:


sekarang anda bisa lihat angka uniknya kalau belum bisa saya tunjukkan.okay rangking alexaku kan 578,875.nah di sini yang unik adalah 3 digit angka yang ke 1 dan ke 2 sama hanya saja posisinya dibalik,nah udah pada tau semua kan.bagi kawan kawan yang mempunyai peristiwa yang serupa,boleh komentar di artikel ini dijamin gak bayar hehehe.(TAPI BISA SAJA ANGKA ALEXA BERUBAH SESUAI UPDATETANNYA JADI MAAF JIKA NANTI PADA ALEXA RANK BISA BERUBAH)

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati