maaf agan agan pada postingan yang lalu tentang flashbux yang berjudul FLASHBUX TANDA MAU SCAM,saya ralat sebab kemarin ketika saya kunjungi flashbux,stat pembayaran berjalan dengan lancar walaupun forum tidak ada.nah ketika itu saya login ke flashbux memakai username saya ketika saya sudah masuk ke account saya mengirim pesan ke admin "halo admin what wrong with a forum,please tell me why",setelah pesan dikirm,dalam 1 hari admin flashbux berkata seperti ini "forum is disabled because theres many spammer in there".bagi anda yang tidak tahu arinya saya jelaskan,bahwa admin flashbux mentiadakan forum sebab banyak sekali member flashbux yang nyepam di sana yang sebenarnya tidak boleh untuk nyepam,dan juga alasan mengapa admin flashbux mengadakan upgrade baru yaitu feature,sebab itu tadi banyak member yang nyepam sehingga,jika anda bermain di flashbux kudu kudu dulu anda harus punya $4 supaya bisa dibayar sebab saya dapat pesan oleh admin bahwa standard member sampai kapanpun tidak akan pernah dibayar,jika anda mau dibayar anda harus bayar/upgrade ke feature sebesar $4.ehhmm saya masih ragu juga nih tentang flashbux karena ada sebagaian orang yang menyatakan scam karena kebijakan baru standard member tidak dibayar,well bagaimanapun kita tunggu aja berita dari flashbux selanjutnya.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati