waduh kenapa sih nasib gw apes melulu mana posingan sebelumnya tentang turquads scam,eh malah malah flashbux ikutan kayak mau scam gitu sebab standard member tidak diberi pembayaran karena adminnya bilang banyaknya terjadi hack hack dan orang yang tidak tanggung jawab,malah kita harus upgrade lagi ke feature member sebesar walaupun $4.pembahasan upgrade ke feature member sudah saya review di artikel ini jadi silahkan baca,lanjut ke topik saya mengetahui flashbux itu mau scam karena ada seseorang anymous comment di artikel review flashbux saya,dia bilang"flashbux bagus??? lia ke sini.lalu tanpa basa basipun saya mengikuti link yang diberikan,ternyata flashbux yang dulunya mempunyai forum sekarang ilang,dan ketika itu pula saya langsung menuju ke forumnya flashbux ternayat nggak bisa TAPI yang anehnya adalah member masih dibayar biasanya ptc scam tidak membayar membernya mungkin admin mau menghindar dari membernya supaya tidak di omelin oleh membernya.saya memperingatkan kepada anda status flashbux dalam keadaan gawat/scam 60% kemunculan tanda2 scam kita tunggu berita selanjutnya.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati