setelah postingan lalu tentang twinsbux yaitu "review twinsbux" dan review twinsbux part 2 hal unik.kali ini saya ada berita yang sedih bagi anda para member twinsbux termasuk saya.berita sedihnya yaitu twinsbux mengalami permasalahan dalam cashoutnya yang tidak lain paypal sang admin twinsbux sedang ada masalah.banyak member twinsbux mulai standard member hingga golden member mengeluh dengan pembayaran yang belum kunjung tiba.namun untung saja admin masih menjawab(biasanya jika ptc dalam masalah besar apalagi cashout,sang admin jarang merespon).ada yang belum dibayar lebih dari 14 hari atau 2 minggu.ini bisa dibuktikan dengan melihat stat pembayaran twinsbux masih nongol di angka $360-an.ketika saya melihat stat pembayaran twinsbux dari hari kemarin hingga sekarang tidak berubah, muncul di benak saya sudah mengatakan twinsbux scam.eh pas saya cek di forum bagian bug reports and problem ternyata banyak sekali member yang mengadukan pembayarannya ke admin.mungkinkah twinsbux akan bertahan lama atau twinsbux akan menjadi scam hanya gara gara paypal sang admin dalam masalah.kita tunggu saja berita selanjutnya dari twinsbux.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati