setelah sekian lama saya tidak memposting artikel tentang palmbux,terakhir kali saya mempost artikel tentang palmbux pada arikel berjudul PALMBUX 1st PAYMENT PROOF,dan kali ini saya membicarakan tentang palmbux,sekarang palmbux sudah beralih ke v3 yang sebelumnya admin medapat kendala tidak bisa ke v3 karena masalah server,namun akibat dari admin palmbux yang gigih jadi palmbux sekarang menjadi v3.v3 berbeda dengan v2 yang dimana v2 mempunyai tampilan coklat dan ada gambar pohonnya,sekarang v3 berbentuk seperti ptc yang elegan yah saya bilang sih tampilannya kayak ptc gen script vol3.dan juga fasilitasnya pun makin keren,yang dulunya captcha code invalid karena sensitif terhadap huruf kapital kali ini captcha code tidak sensitif lagi,perubahan juga dialami pada fasilitas rent referral yang dimana dulunya referral terbatas kini kapanpun kita bisa ngeren referral,tampilan berbeda juga dialami pada forum palmbux.ada juga promosi palmbux kepada membernya yaitu palmbux memberikan diskon 10% kepada semua member yang melakukan purchase,promo sampai tanggal 1 januari 2010 tepatnya pukul 00:00am.(kalau tidak salah),pokoknya semua berubah deh.


namun yang saya bingungnya yaitu kenapa kok palmbux ada slideshow buah buahan yah eheheh.ah gpp deh ga usah diurusin yang pening palmbux jadi menjadi V3.bagaimana tertarik klik aja bannernya di bawah ini:


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati