udah lama gak online gara gara modem im2 belum dibayar eh akhirnya setelah 5 hari gak online,saya membuka blog ini dan secara tidak sengaja di feedjit ane ada visitor google yang mengetik kata kunci izybux down.well saya sih sadar kalau izybux itu down tapi saya anggap biasa karena hal itu sering terjadi di dunia per ptcan,tpi kok lama kelamaan izybux downnya lebih parah dan pengunjungpun sambil mengetik kata kunci izybux scam.aduh jangan dah izybux scam,padahal saya suka izybux karena kebijakan barunya yang saya kira menguntungkan,mudah mudahan gak kayak flashbux deh yang katanya mau scam.kita lihat seminggu ini apakah kondisi izybux masih tetap begini ajah,kita tunggu berita selanjutnya.

start sharing not selling

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati