kabar rumor yang santer di akhir bulan ini adalah katanya google update pagerank malam ini dan siap siap bagi blog anda yang ber pr untuk turun ato sebaliknya begitu juga dengan blog yang tak ada pageranknya.nah rumor ini saya dapat dari adsense-id(forum adsense indonesia).tapi ada juga yang bilang kalau google pagerank update diadakan pada tanggal 30 april hemmm yang mana yang betul yah saya jadi bingung nih,katanya tahun ini google pagerank terbagi menjadi 4 periode,perkiraan ini diambil dari tahun lalu yang mengadakan google pagerank 3 bulan sekali,entah tidak atau benar yang jelas blog ini harus tetap menjadi PR 2 atau naik menajdi pagerank 3.sekali lagi saya minta doanya untuk blog saya yang bernama place for buy and sell link mendapat pagerank malam ini.aminn.eh udah dulu yah ane mo cari backlink dofollow nih untuk update pagerank hari ini byee.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati