ada salah satu pengomentar yang bertanya kepada saya sob "izybux lagi down yah" dan saya pun bilang iya(dalam hati hihi).okay mungkin kalimat di atas sudah tidak asing lagi di dunia per ptcan karena setiap ptc pasti atau kebanykan down,tapi bagaimana kalau ptc yang satu ini down dan tidak bisa diakses oleh pengunjungnya padahal izybux menurut saya bagus dalam desainnya tapi yah saya gak tau juga tampilan desain bukan jaminan not scam.terakhir kali saya memposting tentang izybux yaitu pada izybux down yang dimana ptc ini mengalami down dalam pengaksesannya.oleh karena izybux down terlalu lama sudah berbulan bulan lebih saya berpikir bahwa IZYBUX SCAM,makanya itu di samping kanan blog saya daftar ptc luar terpercaya yang saya listkan yaitu izybux saya hapus,karena memubazirkan link keluar mana blog ini dofollow terus sebentar lagi google update pageranknya lagi huvb oleh sebab itu saya hapus dan berharap di updatean ini saya naik kasta minimal 1 yaitu dari PR 2 ke PR 3.amin.moga terwujud.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati