waduh akhirnya koneksi internet dan laptop saya sudah ga error lagi,sekarang saya memosting konten sudah ga di warnet lagi.alhamdulilah,setelah postingan ke 100 atau garagedelparco.saya mendapat kabar dari palmbux di forumnya sebab saya iseng login dan klik iklan.okay ketika saya di homepage palmbux ada 2 berita yang merubah sejarah palmbux yaitu yang pertama adalah pemilik palmbux yang bernama ashley sudah memiliki blog ini jelas mengubah sejarah dunia per ptcan karena tidak ada satupun pemilik ptc memiliki blog sendiri(maaf sok tau tapi ga tau juga sih eheh).nah yang enaknya kita sebagai member gratis menjadi ghost writer blognya yang menguntungkan blog kita karena mendapat backlink dari blog pemilik plambux ashley.kalau ga sabar langsung aja kunjungi catch-finances.com.yang kedua adalah yaitu palmbux sudah mencapai payout $1.000.000 ke seluruh membernya mulai dari pertama palmbux berdiri hingga sekarang.palmbux mungkin adalah ptc no 2 terbaik yang ada di dunia bisnis online selain sang raja ptc dunia yaitu neobux.ehmm kayaknya makin enak aja yah ni palmbux,oh ya mudah mudahan teman2 doain katanya google mengadakan pagerank blog ini,mohon doanya mudah mudahan naik ato tetap di PR 2(karena saya sering main paid review and paid link lewat blog ini eheheh).

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati