waduh maaf sobat clickers,sudah lama saya sudah tak memposting artikel lagi tentang paid to click setelah artikel berpagerank part 1 dan artikel berpagerank part 2,ini sebabnya karena saya sedang menginap di rumah nenek saya,kebetulan libur 4 hari dari rabu sampai hari minggu padahal hari jumatnya bolos heheh,okay kembali ke topik kali ini saya membicarakan ptc nomor satu di dunia bernama neobux.postingan terakhirku tentang neobux yaitu neobux news namun kali ini saya punya berita gembira bahwa neobux mengubah tampilan desain barunya yang tadinya hijau sekarang putih,sederhana dan elegan tampilannya,saya mengetahui ini setelah saya melihat blog daftar ptc luar terpercaya yang ada link neobuxnya biasanya di samping kiri ada gambar daun hijau sekarang berubah menjadi gambar X ga jelas gitu(ampun neobux heheh).

tapi dengan adanya tampilan baru ini saya semakin senang untuk bermain ptc di neobux yah walaupun hanya ngeklik aja karena saya malas menginvesatasi di sana padahal udah punya dollar di paypal sebesar $100 lebih ya mau gimana lagi sekarang saya sedang jatuh cinta ma paid link sales nih,ptc kapan ya saya invesatasi dapat uang sekitar $50 lebih amin moga-moga terkabulkan namun saya akan berani invesatasi ptc jika uang saya udah mulai sekitar $200-an lebih baru saya kan invesatasikan maklum $100 selama 1 tahun berbisnis online hehe,oh ya jangan lupa ya comment di blog ini tenang aja kok blog ini dofollow okay TAPI INGAT JANGAN SPAM.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati