berhubungan blog ini dofollow dengan senang hati saya disini akan memberikan anda link berupa artikel berpagerank yang berada di blog ini,daripada anda comment di blog saya yang artikelnya masih n/a atau nol,mendingan komen saja artikel saya yang mempunyai pagerank paling tinggi 3.okay selamat komentar ya,oh ya sebelum komentar anda harus tahu dulu cara mengomentari postingan saya agar anda tidak nyepam,bicara seadanya tanpa ada tata kramanya.okay langsung saja bung:

izybux down
review izybux
turquads scam
palmbux belum scam
kebijakan baru palmbux

mungkin itu saja link yang saya tampilkan kali ini seterusnya tentang part 2 akan saya umumkan besok okay jadi jangab pergi ke blog yang lain dulu ya hehe.untuk mengecek pagerank artikel tersebut anda bisa gunakan software seoquake atau pagerankmu dengan pilihan multiple pagerank checker.lupa satu lagi bagi anda para blogger siap siap jika besok google update pagerank ataupun akhir april ini,biasanya sih cuma minor tapi saya harap mudah mudahan blog ini bertahan dan blog saya yang tempat berbagi pengalaman bisa mendapatkan pagerank minimal 1 sekian dari saya makasih

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati