menunggu payout dari palmbux lama juga yah,sudah 2 hari saya minta request cashout namun tidak bisa dulu karena account sedang diverifikasi eh setelah diverifikasi saya langsung mengklik request money dan apa yang terjadi,yang terjadi adalah di tulisan itu lagi lagi tertulis paypal cashflow waduh padahal udah ngebet banget nih untuk mencapai $100 di paypal setelah 1 tahun berbisnis online.nah kali ini saya mencoba cashout di komputer sekolah pake browser opera namun apa yang terjadi adalah tidak ada tulisan cashflow namun setelah klik cashout pada paypal button dan tekan yes untuk cashout,tiba-tiba menu itu terjadi berulang kali yang menyebabkan saya jengkel,kemudian saya bertanya dalam hati,kenapa kok palmbux bermasalah ya,apakah saya kurang informasi ataupun palmbuxnya sudah mulai scam,ehmm bingung,yang jelas dalam pandangan saya palmbux belum scam sebab masih banyak member palmbux yang masih dibayar oleh situs ptc ini.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati