cihuuyy di balik palmbux buat kesal saya,saya selaku member palmbux mengucapkan selamat atas desain forum palmbux yang makin elegan,sederhana namun bisa menarik semua member yang baru atau yang lama untuk konsultasi tentang permasalahan palmbux,ternyata selain tampilan desain baru neobux si palmbux pun ikut-ikut juga yah hahah,oh ya kawan-kawan,hingga saat ini saya menunggu payout palmbux euy,udah berkali-kali ngeklik cashout tetap aja ga bisa aneh gw jadinya,katanya palmbux belum scam tapi kok gini-gini terus ya,pokoknya saya mencari alasan kenapa ini bisa terjadi deh lewat forumnya palmbux yang baru,apakah ini efek palmbux v3 online atau reputasi buruk palmbux gara-gara paypal palmbux sedang dibekukan entah lah yang penting daftar ptc luar terpercaya,ingin tahu jawabannya paling lambat besok jawabannya,kalo saya sempat online makasih.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati